NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Apr 2022 16:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa (16/4). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 16.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengulas Honda New Genio yang saat ini menjadi salah satu motor skuter andalan Honda di kelas 110cc.
“Melalui kegiatan NGOPREK Istimewa ini kami ingin menjelaskan detail dari perubahan yang dilakukan pada Honda New Genio yang lalu di launching oleh PT Astra Honda Motor. Melalui kegiatan ini juga kami harapkan dapat menjangkau masyarakat luas yang besar keingintahuan terkait produk terbaru kami. Spesifikasi teknis, tips dan trik perawatan, alternatif modifikasi dan juga penggunaan yang baik dan benar agar sepeda motor tetap awet dijelaskan oleh pihak kami yang berkompeten dibidangnya.”, ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.


NGOPREK Istimewa diawali dengan bedah teknologi Honda New Genio oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang mencakup pemindahan power charger yang kini berada pad arak depan, perubahan ukuran ban dan velg menjadi 12 inci menjadikan handling lebih stabil, dan luas bagasi menjadi 14 liter dapat memuat barang bawaan lebih banyak, serta fitur berteknologi tinggi lainnya.
Melengkapi penjelasan teknologi terbaru oleh Eri Sapto Nugroho, Honda Istimewa ID juga menghadirkan pengurus salah satu pengurus komunitas sepeda Motor Honda Genio yang ada di Yogyakarta. Hendra Adhi Widoyono selaku bendahara Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC). Dipandu oleh MC Mabel Butar-Butar, Hendra Adhi Widoyono memaparkan kegiatan-kegiatan positif yang pernah dilkukan selama terbentuknya komunitas hingga saat ini. Mulai dari bakti sosial wajib, kopdar, touring wisata, sowan, dan juga melakukan touring jarak jauh untuk mengunjungi sesama pecinta Honda Genio. Beliau juga memaparkan cara mendaftar menjadi keluarga Honda Genio Yogyakarta Community sangat mudah dan terbuka untuk siapa saja yang memiliki jiwa berorganisasi, touring, dan modifikasi. 
“Kesan pertama melihat Genio terbaru ini, semakin padat ditambah dengan penambahan ukuran ban dan velg menjadi 12 inci, selain itu yang kami tunggu-tunggu pemindahan power charger di rak depan sangat membantu kami untuk melakukan aktivitas kesaharian, dan tentunya designnya yang cocok bagi kami dikalangan milenial.” Tutup Hendra selaku pengurus Honda Genio Yogyakarta Community.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK