NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Feb 2020 18:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Variant Sunday Morning (VSM) melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) dalam rangka penyusunan Agenda terdekat ini di tahun 2020 yang di hadiri oleh seluruh member VSM yang bertempat di Rumah Om Ruddy selaku wakil ketua umum, Sabtu (22/02).

Acara diawali dengan doa oleh bapak Leo Narwanto selaku founder VSM dan dilanjutkan dengan pembahasan yang di pimpin oleh bapak Albret selaku ketua umum VSM saat ini.

Berikut ini hasil pembahasan yang dilakukan dalam forum diskuksi:

  1. Kopdar rutin Malam Minggu tempat tetap di jl godean dan kalau ada kopdar pagi tempat di angkringan lapangan denggung ke Barat.
  2. Diwajibkan untuk melunasi Uangkas pada member yang belum lunas di tahun-tahun yang lalu.
  3. Agenda Turwis pada tanggal 8 Maret 2020 tujuan Pantai Goa Cemara, Untuk tikum di Pom Bensin Cepit Timur jalan pada jam 07:30 WIB.
  4. Rencana agenda Anniversary 5th dilaksanakan di pantai Gunung Kidul secara Internal dan bisa saja ada perubahan mengundang Komunitas terdekat VSM.

Sesuai dengan tema pada sabtu kemaren serius tapi santai, setelah dilakukan berbagai pembahasan Komunitas VSM lagi – lagi disuguhi minuman ringan serta makanan malam oleh bapak Ruddy selaku tuan rumah yang juga tempat untuk sharing dan diskusi forum sebulan sekali.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK