NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Feb 2021 22:05 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan motor sport All New Honda CBR150R secara virtual (30/1). Hal ini menjadi kali kedua bagi Astra Motor Yogyakarta meluncurkan produk secara virtual di masa pandemi COVID-19.
“Melalui kegiatan ini kami terus berupaya hadir dan menemani masyarakat dengan produk terbaik kami, termasuk All New Honda CBR150R. Melalui platform Facebook dan Instagram, All New Honda CBR150R kami hadirkan tanpa melanggar protokol kesehatan,”ungkap Ronny Agustinus Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta.
Peluncuran All New Honda CBR150R disiarkan secara langsung pada hari Sabtu (30/1) mulai pukul 19.00 WIB. Beragam konten menarik telah dipersiapkan mengiringi peluncuran motor sport berkapasitas 150cc ini, mulai dari Virtual Launching Ceremony, bedah teknologi baru All New CBR150R, kolaborasi FDJ Imona Putry dengan Calung Funk, serta penampilan dari musisi Jogja yang tergabung dalam Kasino Brothers.
Perhelatan virtual launching All New Honda CBR150R ini juga dibarengi dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com. Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel.
 Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari tanggal 30 Januari hingga tanggal 8 Februari 2021. Bagi pengunjung yang beruntung, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi beragam hadiah menarik mulai dari Samsung Galaxy A12, Portable Bluetooth Speaker, Honda Baselayer, Helm, dan Oli.
All New Honda CBR150R hadir dengan desain terbaru beraura Big Bike yang menampilkan kesan agresif sejak pandangan pertama. Motor sport ini adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini didukung dengan kehadiran fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension.
All New Honda CBR150R dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New Honda CBR150R tipe standar (Non ABS) dipasarkan dengan harga Rp 35.220.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black dan Matte Black dan Rp 35.920.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red. Sedangkan untuk All New Honda CBR150R tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 39.230.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black ; Rp 39.930.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red ; serta Rp 40.130.000,- untuk varian warna MotoGP Edition.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK