NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Oct 2022 09:58 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Liburan singkat yang populer disebut “short escape” sedang menjadi tren bagi generasi muda masa kini. Pilihan tempat yang asik dengan ragam aktivitas yang menarik membuat hal ini bisa memjadi alternatif bagi generasi muda untuk melepaskan rasa penat di tengah kesibukan sehari-hari.
Sejalan dengan hal itu Astra Motor Yogyakarta sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk pecinta motor sport di Yogyakarta.


Melalui program Honda CB150X Xscape, Astra Motor Yogyakarta mengajak peserta untuk melakukan liburan singkat bersama sepeda motor kesayangannya di Kaliayu Camperpark – Kaliurang (27-28/8).
Pak Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan “kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru bersama kawan-kawan pecinta motor sport. Liburan singkat dengan konsep river camp di kaki gunung merapi lengkap dengan berbagai aktivitas seru bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan untuk melepas kepenatan.”
Diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta, peserta Honda CB150X Xscape menikmati perjalanan seru menjelajahi kaki gunung Merapi dan langsung finish di area Kaliayu Camperpark Kaliurang. Sesampai di lokasi peserta langsung mempersiapkan tenda yang akan digunakan untuk bermalam.
Melengkapi keseruan kali ini, selain city rolling dan camping Astra Motor Yogyakarta juga telah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari Campfire & BBQ Nite, Flying Fox, live music, hingga paintball untuk seluruh peserta yang bergabung.

Partner Setia Berkendara ke Segala Destinasi Wisata
Dalam kesempatan ini Astra Motor Yogyakarta sengaja mengajak pengguna Honda CB150X untuk berpartisipasi aktif sebagai peserta. Motor sport terbaru dari Honda ini memiliki karakter yang cocok untuk diajak berkelana menikmati berbagai destinasi wisata dengan segala keunikannya.
“honda cb150x adalah pioner motor sport adventure touring di kelas 150cc. ground clearance, tapered handlebar, dan windscreen yang tinggi menambah kenyamanan saat digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dan mengeksplorasi tempat-tempat baru” ungkap pak thomas pradu.

Harga Honda CB150X Yogyakarta
Saat ini Honda CB150X dapat dipesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 32.310.000,-  untuk varian standard dan Rp 32.900.000,- untuk varian special edition.
Untuk mendukung karakter Honda CB150X, Honda juga menyediakan beberapa aksesoris resmi. Aksesoris resmi tersebut terdiri dari Rear Carrier (Rp 913.500,-), Crankcase Engine Protector (Rp 112.000,-), Fuel Lid Pad (Rp 51.000,-), Hand Guard (Rp 457.000,-), dan Tank Pad (Rp 152.500,-). Seluruh aksesoris tersebut dapat dipesan melalui dealer Honda terdekat.

***

RELATED
NEWS