NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Mar 2022 17:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk Honda All New Vario 160 (16/03/2022). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 17.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengupas tuntas Honda All New Vario 160 yang baru ini resmi di launching oleh PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta.
“Lewat talkshow ini kami kupas tuntas Honda All New Vario 160 mulai dari spesifikasi teknis, keunggulan, hingga seputar pertanyaan para viewers. Selain itu kami juga mengulas komunitas Honda Vario dari kegiatan seru dan positif yang saat ini sudah eksis di Yogyakarta.” ungkap Muhammad Ali Iqbal selaku Safety Riding & Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta.
Kegiatan dibuka oleh Mabel Butar-Butar selaku host saat itu dan dilanjutkan bedah teknologi Honda All New Vario 160 oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Pembahasan teknis fitur-fitur terbaru Honda All New Vario 160 seperti rangka eSAF, performa mesin terbaru  160 cc eSP+, hingga fitur penunjang harian para konsumen seperti smart key, box yang semakin luas, dan juga power charger.  Dilanjutkan sesi tanya jawab dengan viewers yang antusias ingin mengetahui detail dari Honda All New Vario 160.
Melengkapi kegiatan terkait Honda Vario series, Honda Istimewa ID menghadirkan Azziz Purnama sebagai wakil ketua Komunitas Vario Owner Community Jogjakarta (VOC Jogja. Dipandu oleh Host Mabel Butar-Butar, Purnama menjelaskan detail terkait sejarah berdirinya VOC Jogja, pendaftaran dan juga kegiatan-kegiatan seru dan positif yang sering dilakukan.
“Bergabung menjadi keluarga Honda Community menjadi salah satu kegiatan positif sekaligus menambah wawasan terkait touring, CSR, dan berorganisasi. Bukan hanya itu, Honda Community juga menjadi wadah menambah relasi dan bahkan sharing mengenai modifikasi sepeda motor Honda.” Tutup Muhammad Ali Iqbal. (*)

RELATED
NEWS