NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Feb 2022 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta selaku main delaer sepeda motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kedu, dan Banyumas secara resmi merilis big scooter All New Honda Vario 160 secara virtual lewat platform Facbook dan Instagram @HondaIstimewaID pada (19/2/2022). Event launching All New Honda Vario 160 ini disiarkan secara langsung pada pukul 19.00WIB. 
Beragam konten menarik telah dihadirkan mengiringi peluncuran big scooter berkapasitas 160cc ini, salah satunya adalah talk show bersama Komunitas Djogja Vario Indie Community (DAVINCI) dan Cario Owner Community Jogja (VOC Jogja).
"Komunitas Djogja Vario Indie Community (DAVINCI) dan Vario Owner Community Jogja (VOC Jogja) merupakan contoh wadah para pecinta sepeda motor Honda Vario series. Mereka memiliki hobi berorganisasi, touring, modifikasi dan masih banyak aktivitas positif lainnya. Disini kami mencoba memperkenalkan wadah ini, agar pemilik Honda Vario series yang ada di Yogyakarta tahu dan bergabung menjadi keluarga DAVINCI ataupun VOC Jogja untuk menyalurkan hobi positif masing-masing," ujar Community Development & Safety Riding Officer Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar.


Bukan hanya srawung bareng komunitas saja, kemeriahan kegiatan dilengkapi dengan Live Cast bersama Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Danang Priyo Kumoro, dan penampilan spesial dari DIANDRAS.
Tak hanya itu, memeriahkan perhelatan Virtual Launching All New Honda Vario 160 Astra Motor Yogyakarta juga mengundi berbagai hadiah menarik bagi viewers yang telah melakukan registrasi. Hadiah tersebut meliputi Helm dan Jaket Eksklusif Honda, Headphone JBL Tune 500, Anker Soundbuds Flow, hingga jam tangan G-Shock.


Informasi penting buat dulur Honda Community yang ada di DIY, Kedu dan Banyumas!
Perhelatan virtual launching All New Honda Vario 160 ini diikuti dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com.
Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel.
Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari 20 Februari hingga 6 Maret 2022.
Informasi tambahan, All New Honda Vario 160 dibekali mesin performa tinggi 4 katup eSP+ berkapasitas 160 cc.
Untuk harga sendiri, All New Honda Vario 160 dibanderol Rp 25,885 juta OTR Yogyakarta untuk varian standar. Model ini tersedial dalam 3 pilihan warna yakni Grande Matte Red, Active Black, dan Grande Matte Black.
Sedangkan untuk All New Honda Vario 160 tipe ABS dibanderol Rp 28,585 juta OTR Yogyakarta. Untuk moedl ini ditawarkan dengan 3 warna yakni Grande Matte White, Active Black, dan Grande Matte Black. (*)

RELATED
NEWS