NEWS
DETAILS
Jumat, 22 May 2020 16:00 - Astra Motor Yogyakarta

CYBER atau kepanjangan dari CBR Yogyakarta Brotherhood merupakan salah satu komunitas bikers para pecinta motor Honda CBR yang merupakan salah satu produk andalan Honda, komunitas ini sudah tercantum resmi keberadaannya baik di Daerah Istimewa Yogyakarta maupun di Assosiasi Honda CBR (AHC) tingkat pusat. Struktur organisasi dari CBR Yogyakarta Brotherhood itu sendiri terdiri dari penasihat, ketua umum, wakil ketua umum, bendahara, merchandise, sponsorship (BMS), humas digital CYBER (admin, designer, editor Foto dan video), tour and race, kopdar dan keanggotaan, checking program dan agenda.

Kegiatan rutin menjadi salah satu aktifitas wajib dari tahun ke tahun-nya, baik mengadakan acara anniversary, kopdar gabungan, touring gabungan, menghadiri Jambore Nasional Assosiasi Honda CBR di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia dan mengikuti Indonesia CBR race day di setiap tahun-nya yang merupakan ajang para bikers menyalurkan hobi balapnya khusus nya motor produk andalan Honda yaitu CBR yang diadakan di Sirkuit internasional sentul.

"BERAKSI” merupakan ajakan kepada masyarakat baik komunitas maupun masyarakat non-komunitas untuk memberikan support terhadap masyarakat yang terdampak oleh wabah saat ini. seperti ojek online, tukang becak, pemulung dan lain sebagainya. Hal ini menjadikan rekan-rekan dari CBR Yogyakarta Brotherhood untuk  memberanikan diri turun langsung membagikan makanan serta masker kepada orang yang membutuhkan dengan tetap menggunakan standar keamanan dan sesuai anjuran pemerintah. Kita membuka donasi baik di internal club dan secara umum via sosial media @cyber_jogja selanjutnya kami akan olah dan di serahkan kepada pihak terkait yang terdampak langsung akan pandemi covid-19 ini. CYBER juga bekerjasama dengan pelaku usaha yang bergerak di bidang konveksi & aksesoris yaitu @pleasurefactory yang memberikan 100pcs masker kepada kita, dan dari bagian tim sponsorship kita yaitu Diandra megita 30pcs masker kain serta dalam bentuk tunai maupun via transfer baik dari internal/eksternal.

BERAKSI ini kita lakukan setiap hari Jumat dimulai dari pukul 17.00 WIB dengan harapan bantuan kecil ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkannya sekaligus mendukung pemerintah untuk pencegahan wabah covid-19.

***

RELATED
NEWS