NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Feb 2022 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta menggelar talkshow daring untuk mengupas Honda CB150X bersama komunitas. Lewat akun Facebook dan Instagram @hondaistimewa, acara ini digelar pada Kamis (10/2/2022) dengan tajuk NGOPREK Istimewa.
"Melalui NGOPREK Istimewa ini kami ingin mendekatkan Honda CB150X kepada pecinta motor sport dan masyarakat luas melalui platform digital. Termasuk didalamnya spesifikasi teknis, tren, dan alternatif modifikasi yang sudah dilakukan oleh salah satu konsumen yang telah meminang Honda CB150X.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.


NGOPREK Istimewa diawali dengan bedah teknologi Honda CB150X oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho.
Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang mencakup Inverted Front Fork Suspension yang mendukung kestabilan handling, High Ground Clearence, Higher Handlebar Raiser, High Windscreen, dan generasi terbaru mesin 4 langkah DOHC 150cc, serta fitur terbaru lainnya.


Melengkapi ulasan teknis yang disampaikan oleh Eri Sapto, Honda Istimewa ID juga menghadirkan Gian Ramadhan (@ianjuno_) sebagai modification enthusiast yang telah melakukan modifikasi pada Honda CB150X miliknya.
Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar, Gian Ramadhan memaparkan pendekatan gaya modifikasi yang diaplikasikan pada motor sport adventure touring miliknya. (*)

RELATED
NEWS