NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Mar 2021 22:42 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Mengingat kembali awal tahun 2021 VRCI Yogyakarta kedatang tamu salah satu member VRCI dari Kota Batam. Bro Zulfani sebutannya, dengan misi “Road To Java Island”, dimana beliau ingin menyusuri pulau jawa dari ujung barat hingga ujung timur. Kota Banyuwangi adalah titik akhir dari misi ini. Selain tujuan touring menyusuri pulau Jawa, Bro Zulfani juga ingin memperdalam kekeluargaan dari VRCI diluar dari kota Batam atau tepatnya ingin menyusuri keluarga VRCI yang ada di pulau jawa dan Yogyakarta tidak luput dari rute bro Zulfani.
Sesampai di Daerah Istimewa Yogyakrta bro Zulfani langsung lapor dan mengeluarkan surat rapid test kepada pihak terkait, karena DIY sendiri masih ketat terhadap protokol kesehatan. Selesai laporan, langsung disambut hangat oleh beberapa orang kepengurusan VRCI Yogyakarta. Bro Irwan dan Fendi perwakilan yang telah ditunjuk oleh ketua umum langsung mengarahkan tamu menuju rumah kediaman bro Irwan untuk bersih-bersih dan beristirahat sejenak mengingat cuaca Yogyakarta saat ini sedang dalam keadaan musim hujan. Sehingga perjalanan dilakukan ekstra hati-hati.
 “Saya sangat merasakan hangatnya kekeluargaan disini, saya langsung disambut dengan ramah-tamah ala seduluran bikers Yogyakarta. Sekaligus saya berterima kasih atas sambutan hangat ini, semoga momen ini menjadi pengingat dan juga menjadikan jembatan tali silaturahmi bagi VRCI manapun diseluruh Indonesia”, Ungkap bro Zulfani.
Bro Iwan juga mengatakan “Saya juga senang kedatangan tamu istimewa yang jauh dari sebrang pulau menyempatkan datang dan singgah di kota Yogyakarta ini. Ini merupakan salah satu kehormatan bagi kami VRCI Yogyakarta karena telah mempercayakan kota kami menjadi salah satu tujuan dari visi-misi bro Zulfani.
Setelah melakukan eksplore kurang dari tiga hari mulai dari wisata alam, kota, budaya dan kuliner yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, akhirnya bro Zulfani melanjutkan perjalanan menuju ujung timur pulau Jawa. 

RELATED
NEWS