NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Sep 2020 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Salam hangat dan salam SATU HATI dari kami Honda Genio Yogyakarta Community untuk seduluran yang membaca artikel ini. Semoga tetap diberi kesehatan dan tetap semangat persaudaraan Honda Genio se Tanah Air Indonesia tercinta ini dalam menghadapi pandemi yang sedang melanda di negeri tercinta kita ini. Untuk itu kami mengajak rekan – rekan semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah setempat dan bisa menjadi pelopor keselamatan dan kesehatan di jalan pada saat berkendara.

Nah.. bro and sist pada hari Minggu, 27 September 2020 lalu, HGYC kedatangan tamu dari Bandung yaitu Honda Genio Riders Bandung (HGRB), untuk bersilaturahmi ke HGYC. “Saya pribadi sangat senang dan sangat mengapresiasi kedatangan saudara kami yang jauh-jauh dari datang dari Bandung ke kota Yogyakarta ini. Bila mana nanti ada waktu luang serta kondisi yang memungkinkan kami juga akan silaturahmi ke bandung. Banyak kekurangan dari kami selama menjamu seduluran Honda Genio Riders Bandung, kami memohon maaf yang sebesar besarnya, karena berhubung kami juga adalah wadah terbilang masih baru untuk seduluran pecinta Honda Genio series yang ada di kota ini dan tidak menutup teman-teman pecinta Honda Genio series dari kota lain juga akan berkunjung ke kota Yogyakarta”. Ungkap Tri Yuli Erwanto selaku ketua umum HGYCY.

Walaupun hanya sebentar di Yogyakarta dan baru pertama kali bertemu namun sangat berarti bagi kami, karena rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang sangat erat membuat kita langsung akrab candaan sesekali dilemparkan dan senang menjadi tour guide memperkenalkan keanekaragaman wisata Yogyakarta ke mereka selama berada disini. Karena tidak punya waktu banyak di Yogyakarta akhirnya hanya bisa berwisata ke beberapa tempat tujuan, seperti Tugu Yogyakarta, sekitar Malioboro, Kraton dan menikmati sore hari di Paralayang Parangtritis.

Tidak lupa juga sharing mengenai  perkomunitasan, kultur organisasi dan masih banyak lagi yang dibahas pada waktu itu, yang bersifat membangun baik itu dari segi komunitas maupun ke diri masing-masing anggota.

Terima kasih buat Astra Motor Yogyakarta karena kita telah diijinkan bermitra dan sama-sama belajar mengembangkan HGYC serta wawasan pribadi dalam komunitas menjadi lebih luas dan maju. Kami ucapkan terimakasih banyak atas waktu yang diluangkan untuk berkunjung ke Jogjakarta dan bersilaturahmi ke HGYC dan mengunjungi beberapa saudara lainnya. Pesan dari kami tetap  selalu menjaga persaudaraan HGYC dan HGRB tetap baik dan semakin solid untuk mengembangkan komunitas kita ini, tetap selalu mengedepankan #Cari_Aman dengan Safety Riding, mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan, jaga kekompakan salam SATU HATI salam hangat dan salam persaudaraan dari Honda Genio Community Yogyakarta.

 HGYC ?...ISTIMEWA..YESS!!!!

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK