NEWS
DETAILS
Senin, 29 May 2023 14:36 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Menghadirkan keseruan kegiatan di akhir pekan (14/5) bagi komunitas motor Honda, Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan pecinta Honda CB150X menggelar kegiatan “Honda CB150X Hangout Temples Ride series”. Gathering komunitas ini dikemas dalam format touring dengan menempuh jarak ± 125 km.


Touring jarak menengah yang diikuti oleh 40 peserta ini berkunjung ke 3 cagar budaya yaitu Candi Prambanan, Candi Plaosan, dan Candi Ijo. Perjalanan tersebut ditututp dengan finish di area Bukit Paralayang Watu Gupit – Bantul sebagai lokasi gathering.
Bersama Honda CB150X, seluruh peserta diajak untuk melintasi beragam jenis kontur jalan, tikungan, tanjakan, dan turunan yang membentang di 3 tiga kabupaten yaitu Sleman, Gunungkidul dan Bantul. Hal tersebut menghadirkan impresi kenyamanan dan ketangguhan Honda CB150X.
“Kami sengaja memilih rute dan lokasi ini agar peserta dapat menikmati sensasi berkendara sekaligus petualangan yang menyenangkan bersama Honda CB150X ini. Hadirnya Custom Urban Seat Honda CB150X menjadi salah satu faktor kenyamanan touring kali ini.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.


Di Bukit Paralayang Watu Gupit yang menjadi lokasi gathering peserta diajak untuk mengikuti sesi evaluasi touring dari instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta dan juga sharing session bersama anggota komunitas. Semakin seru peserta juga mengikuti pengenalan program keanggotaan Honda Community ID dan aneka permainan ala bikers.


“Touring santai di akhir pekan ini mengajak teman-teman komunitas untuk semakin mengenal beberapa cagar budaya yang ada di sekitar wilayah Yogyakarta. Selain itu kegiatan berkumpul dengan berbagai komunitas ini juga semakin mempererat persaudaraan dengan mengenal lebih dekat beragam agenda komunitas-komunitas yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya,” pungkas Mujiyanto sebagai perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Yogyakarta.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK