NEWS
DETAILS
Kamis, 09 Feb 2023 22:47 - Astra Motor Yogyakarta

Banyumas – Honda BeAT Street Club Banyumas Raya (HBSC BR) berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta sukses menggelar Kopi Darat Gabungan Regional DIY dan Jawa Tengah ke-10 diLokawisata Hutan Pinus Limpakuwus, Sumbang, Banyumas (4-5/2). Kegiatan ini diproyeksikan sebagai salah media untuk memperkuat rasa persaudaraan antar komunitas dalam naungan Honda BeAT Street Indonesia (HBSI). 
“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan HBSC BR yang sukses menjadi tuan rumah gelaran Kopdargab Regional DIY & Jawa Tengah ke-10. Semoga komunitas ini bisa semakin kompak, kuat, dan memiliki rasa persaudaraan yang tinggi.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu. 
Tercatat 124 bikers pecinta Honda BeAT Street di bawah naungan HBSI dan beberapa komunitas motor Honda undangan antusias mengikuti jalannya kegiatan ini. Diawali dengan registrasi dan tapping Honda Community ID (HCID), kegiatan ini diisi dengan sesi sharing antar komunitas, api unggun, hiburan organ tunggal, senam, fun games, servis sepeda motor Honda dengan harga spesial hingga pameran modifikasi motor dan penanaman bibit pohon di area camping ground. 


Area hutan pinus Limpakuwus dipilih sebagai lokasi kegiatan karena HBSC BR ingin memperkenalkan lokasi ini sebagai salah satu lokasi tujuan wisata di kaki Gunung Slamet. Berbagai wahana dan spot foto menarik di lokasi ini menjadi nilai jual tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke sana. 
“Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancer. Semoga semakin kompak dan jaya selalu untuk HBSC Banyumas Raya.” pungkas Ketua Umum Nasional HBSI Andri Setiawan. 


Sekilas tentang HBSC Banyumas Raya 
Honda BeAT Street Club Banyumas Raya (HBSC BR) merupakan satu-satunya komunitas Honda BeAT Street yang ada di wilayah Kabupaten Banyumas. Secara struktur organisasi, HBSC BR tergabung dalam payung nasional Honda BeAT Street Indonesia (HBSI).
Saat ini HBSC BR memiliki sekretariat di Gg. Cendana Jalan Jatisari  RT/RW 5/5 No. 11 Sumampir, Purwokerto Utara, Banyumas. Sebagai forum komunikasi dan silaturahmi, HBSC BR memiliki agenda rutin berupa kopdar sebulan sekali pada awal bulan di malam minggu. Bagi pecinta Honda BeAT Street yang mau bergabung atau bersilaturahmi bisa langsung datang ke lokasi kopdar di depan AHASS Sanjaya Motor Purwokerto mulai pukul 19.00 WIB – selesai atau menghubungi contact person a.n Johanes di nomor 085771737995. 

*** 

RELATED
NEWS