NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Sep 2022 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali mengajak 35 pecinta Honda ADV untuk memiliki quality time bersama dengan sepeda motor kesayangannya (18/9). Bertajuk “ADV160 Urban Exploride”, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan antar bikers sekaligus memperkenalkan komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta kepada masyarakat. 


Selain peserta yang berasal dari komunitas yang sudah terbentuk, dalam rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional tahun ini Astra Motor Yogyakarta juga mengundang konsumen umum yang memiliki Honda ADV160. Sehingga konsumen bisa merasakan atmosfer berkendara bersama dengan komunitas melalui rute yang menarik sekaligus mengunjungi objek wisata alternatif yang sering disebut sebagai hidden gem. 
“Rute touring yang kami pilih kali ini cukup menarik. Bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV160, dari daerah perkotaan di Yogyakarta peserta kami ajak untuk menyusuri jalan di ke arah Gunungkidul, melewati kawasan gunung api purba Nglanggeran, hingga rehat di kawasan wisata Tebing Breksi.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu. 


Jalanan padat khas perkotaan, belokan tajam, hingga tanjakan dan turunan curam semuanya ada dalam rute perjalanan kali ini. Semua hal itu memberikan keseruan tersendiri bagi pecinta Honda ADV. Posisi berkendara yang santai, suspensi yang nyaman, hingga mesin yang responsif mampu menghadirkan sensasi kenikmatan bagi pecintanya.
“Karakter Honda ADV160 cocok banget dipakai untuk touring dengan jalur seperti ini. Nyaman, lincah, dan mesinnya nggak kedodoran dipakai keluar masuk tikungan ataupun ngelewatin tanjakan dan turunan.” ungkap Abimanyu salah satu pecinta Honda ADV160 yang menjadi peserta kegiatan ini. 
Dalam gathering yang dilaksanakan di Kopi Breksi, peserta diajak untuk mengikuti keseruan beberapa game interaktif, sosialisasi Honda Community ID (HCID), hingga perkenalan Honda CARE yang dibawakan langsung oleh tim Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta. 


Saat ini Honda ADV160 dapat dipesan di seluruh dealer Honda. New Honda ADV 160 tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 34.940.000,-. Tipe ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dynamic Red, Dynamic Black, dan Dynamic White. Sedangkan New Honda ADV160 tipe ABS yang hadir dengan pilihan warna Tough Matte Red, Tough Matte Black, dan Though Matte White dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga OTR Rp 38.110.000,-. 

*** 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK