NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Sep 2022 10:34 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Vario Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (VJAY) adalah sebuah wadah para bikers pecinta Honda Vario series yang berlokasi dipengurus di daerah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, berdiri sejak 11 September 2010 di Kota Surakarta.
“Terima kasih untuk teman-teman pengurus VJAY dan PVN karena sudah mempercayakan DIY sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan JAMDA VJAY tahun ini, kami banyak belajar melalui kegiatan ini. Selain itu, menambah dulur baru dan keakraban satu sama lain.” Ungkap taufik selaku perwakilan tuan rumah sekaligus ketua Jogja Vario Community (JAVACOMM Yogyakarta).


Baru ini Vario Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (VJAY) mengadakan acara Jambore Daerah (JAMDA) VJAY. Mengusung tema “Together To Make Stories” dengan konsep keseruan baru dibalut dengan konsep “Adventure Camp” di Lor Sambi Recreation Park, Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (13-14/08/2022).
“Kegiatan ini kami konsep adventure camp supaya menambah rasa kekeluargaan antar anggota komunitas/klub keanggotaan VJAY dan PVN sekaligus sebagai ajang hiburan wajib sekali setahun yang akan berpindah-pindah lokasinya.” Ungkap Ilham Manggala selaku ketua panitia kegiatan (CIVAS Salatiga).


300 bikers dari berbagai komunitas/klub VJAY dan PVN ikut serta memeriahkan Jambore Daerah VJAY. Rangkaian kegiatan dimulai dengan rolling city dengan titik kumpul di area parkiran Astra Motor Yogyakarta city rolling menuju venue di Lor Sambi Recreation Park, pembukaan acara JAMDA VJAY Tahun 2022 dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan ketua panitia, ketua PENGDA, Community Development Astra Motor Yogyakrta, gathering bersama, live music performance local singers dan diakhiri camping. Acara JAMDA VJAY ditutup pada Hari Minggu, 14 Agustus 2022.


 “Saya mengucapkan terima kasih atas support dari Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di daerah DIY, Kedu dan Banyumas serta PT Astra Honda Motor selaku ATPM resmi Honda, juga terimakasih buat seluruh panitia dan member VJAY maupun PVN bertepatan anniversary 1 dekade VJAY sekaligus perdana terlaksananya Jambore Daerah (JAMDA) VJAY dengan meriah. Semoga JAMDA VJAY perdana ini tidak menjadi JAMDA terakhir melainkan permulaan yang baik dan akan terus berlanjut setiap tahunnya,” tutup Satmaka Srasa Saswatata selaku Gubernur VJAY (Vario Semarang).
Untuk dulur di tanah air khususnya di PENGDA Jawa Tengah dan DIY yang ingin bergabung menjadi keluarga besar VJAY dapat menghubungi akun resmi VJAY di akun instagram @vjayofficial dan juga akun resmi dari pengnas pusat @paguyubanvarionusantara.

***

RELATED
NEWS