NEWS
DETAILS
Rabu, 24 Aug 2022 13:10 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Baru ini beberapa perwakilan bikers HSFI Yogyakarta mendatangi pameran sekaligus launching New Honda ADV 160 di Plaza Ambarrukmo yang di gelar Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di region DIY, Kedu dan Banyumas.
Kegiatan dimulai dengan mengikuti city rolling mengelilingi perkotaan dimulai dari Gedung Safety Riding Centre Yogyakarta dipilih sebagai lokasi tikum dan briefing dari Instruktur Safety Riding. Setelah mendapatkan pengarahan, konvoipun melakukan perjalanan diantaranya Tugu Yogyakarta - Stadion Kridosono – Jl Solo – Hingga finish di Plaza Ambarrukmo.


Sampai di Plaza Ambarrukmo, Konvoipunpun diarahkan oleh panitia menuju pameran dan venue yang sudah disediakan.
Berbagai kegiatan diikuti seperti mengunjungi booth pameran produk terbaru New Honda ADV 160 dan hasil modifikasi oleh Katros Garage. Setelah mengelilingi setiap display produk New ADV 160, bikerspun diajak untuk menonton secara offline kegiatan Ngobrol Online Seputar Komunitas (NGOPREK), pembahasan seputar keeratan, kehanagatan serta kegiatan positif dari komunitas Honda ADV Indonesia chapter Yogyakarta (HAI chapter Yogyakarta), testimony dari KOL terkait produk New Honda ADV 160 dan juga pemaparan detail terkait produk terbaru oleh pihak TSD dari Astra Motor Yogyakarta.


“Kegiatan seperti ini sudah lama tidak diadakan dalam bentuk offline dengan kuota cukup banyak namun tetap terbatas dikarenakan DIY masih dalam tahap adaptasi perubahan peraturan terkait COVID-19. New Honda ADV 160 sangat gagah, selain itu bagasi yang luas membantu menyimpan perlengkapan touring jarak sedang dan jauh. Ada satu display New Honda ADV 160 yang menurut saya sangat memikat perhatian saya, hasil modifikasi Katros Garage. Ternyata dimodif seperti itu New ADV 160 sangat pas dan cocok dengan penghobi touring seperti hobi yang sering kami lakukan,” ungkap Dani Irawan selaku ketua HSFCI Yogyakarta.
Selain kegiatan di atas, bikers diperbolehkan mencoba New Honda ADV 160 yang telah disediakan di area riding test dan diakhiri dengan gathering bersama.
“Pengalaman naik New ADV 160, impresinya sesuai dengan imagenya tarikan dibagian awal bertenaga dan stabil, untuk gesture dan riding position lebih nyaman.” Tutup Natalia selaku lady bikers HSFCI Yogyakarta. (*)

RELATED
NEWS