NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Aug 2022 10:56 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Kali ini sedikit ulasan terkait CYBER. Sebelum kedetail, CYBER atau CBR Yogyakarta Brotherhood adalah salah satu wadah pecinta Honda CBR Series yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga bagian dari Asosiasi Honda CBR (AHC)yang sudah besar saat ini di Indonesia.
Menganai perkomunitasan sepeda motor tidak afdol jika tidak ada kopdar, karena salah satu kegiatan rutin dari komunitas yaitu Kopdar sendiri dari singkatan kopi darat. Dimana agenda ini adalah acara rutin yang dilakukan oleh setiap komunitas minimal satu kali setiap minggunya, untuk merancang kegiatan jangka, silaturahmi, berbagi ilmu, bertukar pikiran, diskusi dan masih banyak lagi.


CYBER sendiri memiliki agenda KOPDAR dibagi menjadi dua setiap minggunya yakni Rabu dan Jumat berlokasi di Angkringan Kopi Jos Pak Antun jl. Mangkubumi. Dimana hari Rabu adalah jadwal KOPDAR wajib, seluruh member diwajibkan datang untuk mengikuti kegiatan ini. Sedangkan hari Jumat adalah KOPDARSAN bersifat lebih santai dan fleksibel. Kedua agenda diatas bertujuan untuk saling merekatkan tali persaudaraan antar member, juga memperkenalkan calon member baru dan tentunya menambah eksistensi komunitas demi tercipta suasana kekeluargaan yang erat dan usia panjang CYBER.
CYBER selaku kemitraan dari Astra Motor Yogyakarta memiliki campign Cari Aman saat berkendara.  Kepengurusan selalu mengingatkan ramah tamah disetiap saat berkendara,  mengikuti peraturan laluintas yang terupdate, dan juga mengenakan full gear setiap berkendara dan memberikan hukuman kepada member yang tidak mematuhinya.


Bagi pecinta CBR series yang ada Di Daerah Istimewa Yogyakarta ingin bergabung menjadi keluarga besar CYBER tentunya juga tidak rumit, langsung datang saja ke lokasi KOPDAR atau dapat menghubungi di nomor whatsapp 08983248530 a.n  Yusuf (HUMAS) & 085601342221 a.n Sidiq (Ketua). Untuk melihat lebih detail keseruan kegiatan dari CYBER dapat mengikuti instagram @cyber_jogja.

RELATED
NEWS