NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Feb 2022 07:00 - Astra Motor Yogyakarta

Temanggung – Guna perkuat persaudaraan sesama riders, pecinta CBR series gelar touring gabungan dengan tujuan Wisata Batu Raden, Banyumas (27/02/2022).
Kegiatan rutin tahunan ini di ikuti oleh 45 orang dari berbagai komunitas CBR yang ada di daerah Kedu seperti Magelang CBR Community (MACNITY), CBR Owner Temanggung (CROM), Riders CBR Wonosobo (RCW), dan Honda CBR Club Purworejo (HCCP) atau pecinta Honda CBR Series dari daerah Plat AA.


“ Tujuan menyelenggarakan kegiatan ini bukan hanya semata untuk sekedar touring ke tempat-tempat yang ingin di tuju melainkan untuk mempererat silaturahmi antar komunitas/klub CBR yang ada di daerah Kedu dan sekitar. Kegiatan rutin gabungan lainnya juga sering kami lakukan seperti kopdar gabungan, sunmori gabungan dan ada juga pelantikan member baru yg akan di angkat menjadi member resmi di club tersebut.” Tutur brader Rahmat Setiadi selaku pengurus dari CBR Owner Temanggung (CROM).
Rute yang ditempuh dengan kondisi jalan menikung dan menanjak sangat cocok menggunakan Honda CBR Series yang identik dengan kestabilan dan high performance. Perjalanan melewati daerah Wonosobo, Banjarnegara hingga Batu Raden Banyumas. Pesertapun saling berkenalan satu sama lain, dan juga menikmati wisata yang ada di Batu Raden Banyumas. 


Buat teman-teman yang memiliki hobi touring, modifikasi, organisasi dan juga ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga Honda Community khususnya pecinta CBR series langsung hubungi instagram berikut ini.
Magelang CBR Community (MACNITY) di @macnity_official, CBR Owner Temanggung (CROM)di @cbr.owner.temanggung_crom, Riders CBR Wonosobo (RCW) di @riderscbrwonosobo, dan Honda CBR Club Purworejo (HCCP) di @hondacbrclubpurworejo. (*)

RELATED
NEWS