NEWS
DETAILS
Minggu, 20 Mar 2022 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Dalam rangka memeriahkan MotoGP Mandalika 2022, Astra Motor Yogyakarta menggelar acara nobar alias nonton bareng bersama komunitas (20/03/2022).


Kegiatan yang bertajuk "Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta" ini berlangsung pada Minggu (20/3) yang dihadiri oleh CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Komunitas CBR Indonesia Yogyakarta (KCI Yogyakarta), CBR Club Yogyakarta (CCY), Magelang CBR Community (MACNITY), dan CBR Owner Temanggung (CROM). Kegiatan ini dilaksanakan di KYOTO Garage Cafe & Kitchen.
Hadirnya kegiatan nonton bareng MotoGP Honda Community ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda CBR yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya sekaligus menyemarakkan gelaran pertama MotoGP di Mandalika International Street Circuit.


Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan titik kumpul awal di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta menuju ke tempat nonton bareng.
Sesampai di lokasi, seluruh peserta mengikuti sosialisasi program Honda Community ID (HCID) dan pengenalan program pembinaan balap yang ada di Astra Honda Motor.


"Astra Honda Motor memiliki perhatian yang lebih terhadap pembinaan bakat-bakat muda di dunia balap. Salah satunya melalui program Astra Honda Racing School." ungkap Community Development & Community Development Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.
Tak hanya menyaksikan MotoGP, peserta juga diajak untuk menyaksikan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup dan Moto3 GrandPrix World Champion dimana pembalap binaan AHM berlaga di dalamnya. Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, Muhammad Diandra Mahardika, dan Muhamad Zachry Akbar (Wildcard) berlaga membawa nama Indonesia di ajang Idemitsu Asia Talent Cup. Di ajang Moto3 GrandPrix World Champion, Mario Suryo Aji berlaga bersama Honda Team Asia.


Lebih Dekat dengan Honda Community ID


Honda Community ID atau dikenal sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda.
Saat ini HCID dapat diakses melalui website astra-honda.com/community . Untuk mendaftar sebagai anggota HCID, konsumen cukup website tersebut kemudian masuk dalam menu “Daftar/Login HCID”.
Setelah itu konsumen tinggal mengisi data dalam formulir yang tersedia.
"Secara reguler anggota HCID dapat memperoleh poin melalui keikutsertaan dalam aktivitas komunitas motor Honda yang diselenggarakan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor ataupun Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Setelah terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang erat kaitannya dengan bikers." tutup Muhammad Ali Iqbal.(*)

RELATED
NEWS