NEWS
DETAILS
Minggu, 05 Dec 2021 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Ratusan peserta pecinta CRF250Rally dari berbagai daerah di Indonesia, ikut serta meramaikan kegiatan peringatan anniversary CRF250Rally yang ke 3 tahun di Balkondes Ngadiharjo, kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah selama 3 hari penuh (3-5 Desember 2021).Yogyakarta – Ratusan peserta pecinta CRF250Rally dari berbagai daerah di Indonesia, ikut serta meramaikan kegiatan peringatan anniversary CRF250Rally yang ke 3 tahun di Balkondes Ngadiharjo, kecamatan Borobudur, kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah selama 3 hari penuh (3-5 Desember 2021).
Mengusung tema “Explore Borobudur 3600” para peserta disuguhi rute dengan jarak kurang lebih 95km. Berawal dari Balkondes Borobudur  sebagai tempat titik kumpul para riders pecinta CRF250Rally se-Indonesia sekaligus lokasi g athering dan juga lokasi penginapan yang telah disediakan oleh penyelenggara. 
 “Acara ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antar pecinta kendaraan roda dua terkhususnya CRF250Rally dari sabang sampai merauke”. Ungkap Jenggo Suwarko salah satu peserta yang berasal dari Papua.
Adapun rute yang dilalui adalah Borobudur, dataran tinggi Dieng, kaki Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro lalu kembali menuju Borobudur. Ditengah perjalanan para konvoi diajak menggelar bakti sosial di desa tertinggi di pulau jawa yakni desa Sembungan, kawasan dataran Dieng.
“Rute kali ini, jalur yang sangat berkarakter dan sangat khas buat teman-teman pecinta CRF250Rally Indonesia fun adventure” tutup Tajul Arifin Presiden CRF 250 Rally Indonesia. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK