NEWS
DETAILS
Senin, 29 Nov 2021 21:40 - Astra Motor Yogyakarta

Halo dulur sekalian, mungkin beberapa teman-teman yang belum join dengan komunitas sepeda motor terlihat aneh dan penasaran jika ada sesosok wanita ikut dalam suatu komunitas sepeda Motor. 
Eits… jangan salah dulur lur…
Perkenalkan lady biker cantik Sis Enggar Kartikasari. Tidak main-main Sis Enggar Kartikasari sendiri berprofesi sebagai dosen “Fashion Desain” di salah satu perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta. Saat ini Sis Enggar Kartikasari menjabat sebagai bendahara di Honda PCX Club Indonesia chapter Yogyakarta (HPCI chapter Yogyakarta).


Menurut Bro Indra Sulistiyan selaku ketua chapter saat ini, “saya sangat senang dengan kehadiran ladies bikers di HPCI chapter Yogyakarta. Karena dengan adanya ladies bikers akan memberi warna berbeda di dalam komunitas. Mereka juga bisa memberikan ide-ide yang kadang tidak terpikirkan oleh member pria, terkadang gagasan dan semangatnya sangat bagus," jelasnya.
Berawal dari hobi travelling menjadikannya tertarik bergabung dengan HPCI chapter Yogyakarta. Banyaknya aksi-aksi positif dengan melihat sosial media @hpci.jogja serta dukungan keluarga membulatkan tekadnya untuk bergabung menjadi keluarga besar HPCI chapter Yogyakarta. Disiplin waktu menjadikan tantangan tersendiri bagi Sis Enggar Kartikasari.


“Travelling bersama HPCI chapter Yogyakarta menurut saya menyenangkan, dimana setiap melakukan touring selalu  menambah wawasan bagi saya dan mendapatkan inspirasi yang diaplikasikan ke dalam pekerjaan untuk mengembangkan ide-ide kreatif di bidang Fashion karena banyak melihat pemandangan indah dan menakjubkan selama perjalanan”, tutup Sis Enggar Kartikasari. (*)

RELATED
NEWS