NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Apr 2021 17:00 - Astra Motor Yogyakarta

Cilacap - Honda ADV Indonesia chapter Cilacap, merupakan suatu wadah untuk para pecinta motor Honda ADV 150 series di wilayah Cilacap. Didirikan pada 27 April 2020, dan deklarasi pada tanggal 13 Maret 2021.

Baru ini genap satu tahun kemarin 25 April 2021 lalu Honda ADV Indonesia chapter Cilacap saat ini keanggotaan berjumlah 8 orang mengadakan syukuran anniversary yang pertama dengan cara Bakti Ramadhan berbagi takjil yang berlokasi di Jalan R.E Martadinata tepatnya didepan Dealer Honda Nusantara Sakti Cilacap dan berbuka puasa bersama HAI Purwokerto dan Purbalingga. Kegiatan ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan berbagi dibulan ramadhan HAI Plat R (Cilacap, Purwokerto, dan Purbalingga). 

Kegiatan ini cukup mendapat antusias baik dari masyarakat sekitar, dengan harapan kegiatan tersebut bisa membawa manfaat baik, serta keberkahan untuk komunitas kami dan juga masyarakat sekitar Cilacap. Diharapkan juga untuk HAI CHAPTER CILACAP dengan adanya acara anniversary yang pertama semoga menambah tali persaudaraan sesama pecinta ADV di wilayah Cilacap. 

Bagi masyarakat Cilacap yang memiliki hobby di dunia motor khususnya Honda ADV series dan berminat untuk bergabung dengan keluarga HAI chapter Cilacap bisa menghubungi kami di nomer 085799797927 a.n indra, atau dapat mengikuti keseruan kami di instagram @haichaptercilacap.

***

RELATED
NEWS