NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Apr 2021 17:00 - Astra Motor Yogyakarta

Purbalingga – Tak terasa bulan Ramadhan ini sudah datang kembali, seperti tahun lalu Ramadhan tahun ini masih dalam keadaan Pandemi Covid-19. Akan tetapi kondisi seperti ini tidak mematahkan semangat seduluran Honda ADV Indonesia chapter Purbalingga untuk melakukan aksi sosial yaitu saling berbagi dengan sesama.
Melalui diskusi yang dilakukan sebelumnya, disimpulkan untuk melakukan aksi sosial perdana tahun ini dengan cara berbagi takjil dijalan Perempatan Karang Sentul, Purbalingga (18/04). Acara sukses membagikan ratusan bungkus takjil sekaligus memperkenalkan profil dari HAI chapter Purbalingga kepada para pengendara dijalan.


Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh bikers di Indonesia tergerak hatinya untuk saling berbagi, saling membantu satu sama lain seperti kultur kita nenek moyang Indonesia dahulu.
Giyanto selaku koordinator saat ini, mengungkapkan “saya  bangga dan bersyukur termasuk dari dari bagian keluarga HAI chapter Purbalingga melalui aktivitas ini seduluran memiliki rasa berbagi yang tinggi”. 


Kegiatan ini adalah kegiatan pembuka atau bisa dibilang part 1, karena masih ada 2 kegiatan lagi yang akan dilaksanakan oleh Honda ADV Indonesia chapter Purwokerto dan Honda ADV Indonesia chapter Cilacap. Tak lupa juga dalam kegiatan ini kita selalu mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sinitizer.
Bagi pecinta Honda ADV 150 series yang berdomisili di Purbalingga dan sekitar ingin bergabung menjadi keluarga dari HAI chapter Purbalingga dapat menghubungi di nomor +62 857 26551902 a.n Giyanto dan ikuti keseruan kita di Instagram @haichapterpurbalingga.

 

RELATED
NEWS