NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Oct 2020 18:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Dalam menanggapi perihal masa pandemi di nasional, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan Astra Motor dan jaringan lainnya terkait dalam keseriusan perihal Development Honda Community. Hal ini dibuktikan dengan akan diadakannya kompetisi Honda Community Mobile Legend (E-Sport) pada 11 -18 Oktober 2020.

Tidak mau ketinggalan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer wilayah DIY, Kedu dan Banyumas ikut ambil bagian bersama komunitas sepeda motor Honda yang terjalin.  Melalui serangkaian seleksi maka terbentuklah enam tim dari seduluran HSFCI, KCI, JCRI, DAVINCI, HPCI dan HV125OC sekaligus menjadi perwakilan Main Dealer serta komunitas sepeda motor Honda yang terjalin dengan Astra Motor Yogyakarta.

“Harapannya melalui kompetisi ini, komunitas sepeda motor Honda khususnya yang ada di DIY, Kedu dan Banyumas menjadi kenal satu sama lain, semakin kompak dan tentunya semakin maju kedepannya. Kompetisi ini membutuhkan koordinasi dan komunikasi serta saling support tinggi satu sama lain, dengan satu tujuan yaitu mengangkat dan mengharumkan nama komunitas serta kota masing-masing. Oleh karena itu, saya sangat senang diadakannya kegiatan seperti ini”. Ungkap Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development and Safety Riding Supervisor.

Mabel Butar-Butar selaku PIC Community Astra Motor Yogyakarta juga membuatkan satu wadah group komunikasi untuk mempermudah koordinasi satu sama lain terkait kegiatan. Harapan semua informasi dapat diketahui oleh keseluruhan anggota. Dalam hal ini Mabel Butar-Butar menegaskan kalah menang bukan masalah, yang penting adalah dari game ini kita belajar berkoordinasi yang kuat. Apalagi di era pandemi ini kita tidak bias langsung bertatap wajah hanya untuk latihan setiap saat, sehingga menggunakan group sosial media saja lebih mengefisienkan waktu dan juga mengingat sitasi saat ini sedang pandemi. Tidak lupa juga membuatkan bagan latihan untuk mengasah permainan per tim, sebelum pertandingan digelar.

Namun, keberuntungan belum berpihak kepada para Bregada Astra Motor Yogyakarta dan terhenti di babak kualifikasi. “Jangan berkecil hati lur, di event selanjutnya lebih dimaksimalkan dan target menang”, Ungkap Mabel Butar-Butar.

***

RELATED
NEWS