NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Oct 2020 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Magelang - pada masa pandemi seperti ini kegiatan klub memang menjadi sangat terbatas,yang biasanya kita bisa saling bersilaturahmi antar klub dalam kota maupun luar kota sekarang jadi sedikit terkendala. Dari CROM sendiri juga sangat antusias dalam membantu kebijakan pemerintah perihal pandemi yang terjadi saat ini dengan cara mengurangi aktivitas kumpul-kumpul dan memaksimalkan dunia maya yang ada saat ini.

Sekilas mengenai CBR Owner Temanggung atau dikenal dengan nama CROM berdiri pada 27 Agustus 2017. Namun selama kurang lebih 4 tahun CROM berdiri belum dilakukan deklarasi. Sehingga timbullah ide pelaksanaan deklar ditahun ini dan dimusyawarahkan 10 Oktober 2020 dengan lokasi pertama yang diajukan adalah wisata alam Posong. Akan tetapi di masa pandemi seperti ini kita semua member CROM sedikit ragu acara ini akan berhasil atau tidak mengingat era sekarang masih dalam pengawasan pemerintah dalam rangka acara kumpul-kumpul ramai.

Dikarenakan masa pandemi yang tak kunjung usai pastinya juga membutuhkan persiapan dan kesiapan yang lebih banyak mulai dari perizinan yang ketat,harus mematuhi semua protokol kesehatan dan butuh pertimbangan yang sangat matang untuk menjadikan acara di era baru ini sukses. Benar saja pihak beberapa waktu lalu terjadi perubahan situasi di Indonesia yang berakibat pihak Polisi setempat yang sebelumnya memberikan ijin dengan terpaksa mencabut ijin penggunaan lokasi untuk kegiatan deklarasi CROM.

Oleh karena itu, dengan terpaksa CROM membuat regulasi baru dan mencari tempat yang baru. Sehingga diputuskan untuk mengundur jadwal kegiatan menjadi pada 11 Oktober 2020 dengan lokasi di kota Magelang dan kuota terbatas maksimal 4 orang per komunitas atau secara bergantian masuk kedalam gedung dan tidak lupa mengingatkan setiap tamu untuk mengikuti aturan yang ada dilokasi dan anjuran protokol kesehatan.

Walau acaranya tidak seramai dengan komunitas-komunitas lainnya, mengingat era sekarang adalah era adaptasi kebiasaan baru. Namun, CROM berbangga dapat mandiri melaksanakan deklarasi dengan bergotong-royong antar keseluruhan member dimasa pandemi ini dengan harapan diadakannya perayaan kecil-kecilan ini dapat membuat anggota CROM semakin solid, berkemabng dan maju.

***

RELATED
NEWS