NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Sep 2020 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda mengajak konsumen setianya untuk  mengikuti acara menarik di “Kongkow Selow episode 2 bersama Honda” melalui platform Instagram dan Facebook @hondaistimewa (25/9). Acara ini dipandu oleh pembawa acara Anton Black dan kali ini akan didampingi oleh pembawa acara Shierly Kusuma yang sudah malang melintang di dunia entertainment  Yogyakarta. 

Dalam Kongkow Selow episode 2 ini, Honda menampilkan produk–produk terbaiknya beserta informasi seputar keunggulan, fitur serta program promosi menarik yang tersaji dengan istimewa.  Hal ini sebagai bagian dari bentuk aktivitas Honda yang fokus untuk memberikan informasi terkini kepada para pelanggannya. 

“Kami berupaya menghadirkan program promosi menarik agar konsumen dapat lebih mudah mendapatkan sepeda motor impiannya. Melalui pengisian database konsumen yang tersedia saat live, nantinya konsumen berhak memperoleh program spesial yang sangat menarik.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra. 

Honda Genio, Skutik Sasual Fashionable 

Honda Genio merupakan salah satu skutik terbaru Honda dan menjadi identitas serta tren baru bagi generasi muda Indonesia. Model ini dihadirkan untuk mendukung ekspresi generasi muda yang lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara.  

Dibekali dengan sistem PGM-FI, Honda Genio hadir sebagai skutik yang efisien dan irit bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar Honda Genio mencapai angka 59,1 km/liter (fitur ISS on). Skutik yang dibekali dengan generasi terbaru mesin eSP 110cc ini telah didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Frame baru ini membuat sensasi berkendara semakin nyaman, lincah dan ringan saat digunakan bermanuver di tikungan. 

“Honda Genio sangat cocok untuk generasi muda yang ingin bergaya dalam berkendara dan didukung oleh kenyamanan dan keamanan dari fitur terbaik di dalamnya.” imbuh Thomas Pradu Eka Putra. 

Honda Genio dipasarkan dalam dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS tersedia lima varian warna yaitu yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver dengan harga Rp 18.040.000,- untuk OTR D.I.Yogyakarta. Untuk tipe CBS-ISS, konsumen memiliki enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian special dan dipasarkan dengan harga OTR D.I.Yogyakarta Rp 18.450.000,- 

***

RELATED
NEWS