NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Aug 2020 08:30 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Minggu (23/08), setelah sekian lama semua member tidak kumpul santai ataupun sekedar ngopi diagendakan lah kopi santai (kopsan) di daerah Kaliurang. Kami memilih tempat ngopi di wisata kopi Petung, tempatnya persis di barat Kopi Merapi yang sudah terkenal padat.

Tempatnya luas dan sangat cocok untuk santai – santai beserta pasangan, keluarga atau teman – teman. Harga menu disana pun relatif cocok dengan kantong. Selain itu member yg sudah berkeluarga kami juga sarankan agar bisa ikut serta sekalian refreshing dan bisa mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di Davinci. “Untuk istri – istri member ataupun yang masih berstatus pacar member DAVINCI kami giatkan arisan untuk setiap bulannya, untuk mempererat kekeluargaan di Davinci, kami juga sudah bertukar nomor telepon dan membuat group Whatsapp agar selalu terus berkomunikasi satu sama lain“ Ujar Tante Windi (Ladys Biker DAVINCI).

Puas kumpul, ngobrol dan ngopi selesai tak lupa kita foto – foto dulu untuk dokumentasi. Tak terasa waktu sudah sore, setelah itu kami persiapan pulang kerumah masing – masing. “Buat saya harta yang paling berharga adalah KELUARGA  dan Keluarga DAVINCI”, ungkap Nopal Ketua DAVINCI.

***

RELATED
NEWS