NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Aug 2020 09:00 - Astra Motor Yogyakarta

Untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75th PT Astra Honda Motor dan juga Astra Motor Yogyakarta bekerjasama membuat sebuah kompetisi lomba E-Banner Dirgahayu RI ke-75th. Tujuan lomba adalah untuk menggalakkan semangat para biker’s untuk memberikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke -75th agar tetap produktif dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam perihal lomba ini pesertanya adalah komunitas sepeda motor Honda yang terjalin dengan Astra Motor Yogyakarta seperti  yang ada di karasidenan DIY, KEDU dan BANYUMAS. MD Astra Motor Yogyakarta membagi dua tahapan perlombaan yakni, secara Regional dan secara Nasional. Artinya adalah MD Astra Motor Yogyakarta juga melakukan seleksi kecil-kecilan berhadiah dalam region untuk memberikan hasil terbaik yang akan diusung ke nasional.

Antusias tinggi Honda Community Yogyakarta, KEDU & BANYUMAS perihal lomba e-banner Dirgahayu Republik Indonesia ke-75th untuk membanggakan daerah masing-maing. “Hal ini luar biasa menurut saya dapat dilihat sebanyak 16 desain sesuai guidance yang telah diserahkan kepada MD Astar Motor Yogyakarta. Saya juga tau pasti sebelum diserahkan ke MD pasti mereka juga melakukan Sayembara kecil-kecilan untuk memberikan desain terbaik ke MD dengan harapan dapat menjadi juara secara nasional”, tutur Mabel Butar-Butar selaku PIC Community Astra Motor Yogyakarta.

Desain yang telah diserahkan ke MD Astra Motor Yogyakarat akan diseleksi oleh juri-juri handal dan pemenangnya akan diangkat menjadi perwakilan daerah MD Astra Motor Yogyakarta. Dalam lomba ini perwakilan dari MD Astra Motor Yogyakarta adalah Komunitas CBR Indonesia  (KCI) Yogyakarata, Honda Beat Street Club (HBSC) Cilacap, Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta.

“Selamat bagi para pemenang dan semoga menjadi juara dan membanggakan daerah Karasidenan DIY, KEDU dan BANYUMAS dan buat yang belum juara tetap berkarya dan jangan pantang menyerah. Masih banyak kegiatan lomba yang akan kita buat untuk para bikers Honda Community DIY, KEDU & BANYUMAS”, Ungkap Mabel Butar-Butar kembali.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK