NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Jun 2020 16:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – (12/06) lalu, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer yang meliputi wilayah Karesidenan DIY, KEDU & BANYUMAS yang konsisten dan serius dalam mendevelop community dan sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan antara main dealer dengan komunitas dalam bermitra di situasi saat ini.

Kali ini, photo contest dilaksanakan sebagai alternatif event online agar tidak berhubungan langsung secara kontak fisik dan melakukan kegiatan kerumunan orang.  Bertemakan Honda Community Photo Contest dengan sub tema “Tunjukkan Gaya berkendaramu #dirumahaja #bersamaHonda”. Dimulai dari periode tanggal 12 Juni 2020 sampai dengan 19 Juni 2020.

Tujuannya dari kegiatan ini adalah agar paguyuban, klub maupun komunitas sepeda motor Honda tetap produktif walau dengan kondisi pandemi yang memaksa tetap dirumah dan menghindari kerumunan ataupun keramaian secara langsung.

Total yang mendaftar di bawah naungan region Astra Motor Yogyakarta adalah 41 peserta, yang sangat antusias mendaftarkan perwakilan masing-masing komunitas. Dengan penilaian juri maka diputuskan pemenangya adalah juara 1 : ALDIAN ABID ADIBA, HV125OCYOGYAKARTA, juara 2 : ARIZAL FIKRI KURNIAWAN, dan juara 3 : NAUFAL MUKTI AMARA, DAVINCI. “Selamat ya buat dulur-dulur yang menang dalam kontes kali ini. Buat yang belum menang, sampai jumpa dalam kuis dan kontes selanjutnya ya Lur”. Ungkap Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astara Motor Yogyakarta.

Semoga dengan adanya kreativitas kompetisi dari main dealer ini di harapkan dapat membantu dan sekaligus membuat komunitas sepeda motor Honda lebih produktif lagi.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK