NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Apr 2020 11:00 - Astra Motor Yogyakarta

Magelang – Sehubungan dengan ditiadakan nya kopdar dan touring mengikuti sesuai anjuran pemerintah. Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Magelang melakukan aksi bhakti sosial di tengah wabah pandemi COVID-19 ini. Hal tersebut dilatar belakangi ciri khas warga Indonesia saling berbagi dan bahu membahu antar sesama warga Indonesia terkhususnya yang ada di daerah Magelang sendiri. Pada (12/04) lalu, kegiatan bhakti sosial terealisasi dengan lancar dan bahagia.

Acara dimulai pukul 11.00 WIB, semua member HAI chapter Magelang berkumpul di dealer Armada Tunasjaya Magelang untuk mempersiapkan keperluan kegiatan dan pukul 12.00 WIB kita berpencar ke penjuru kota magelang. Adapun kegiatan tersebut antara lain, berbagi sembako dan bahan pokok bagi orang yang membutuhkan, salah satu bentuk simpati dan empati kita terhadap sesama masyarakat Indonesia terkhususnya warga daerah Magelang yang juga terkena dampak dari pandemi yang sedang berlangsung.

Selain sembako dan bahan pokok, Komunitas Sepeda Motor Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Magelang juga memberikan masker kepada saudara-saudara kita yang pekerjaannya langsung bertemu dengan orang banyak seperti tukang becak, tukang parkir, sopir angkot, dan lain sebagainya. “Semoga dengan adanya aksi yang kita buat ini, mengetuk hati teman-teman ataupun warga Magelang lainnya untuk mengulurkan tangannya kepada sesama warga masyarakat yang lebih membutuhkan, dan diharapkan dapat memperingan beban yang terkena dampak secara ekonomi”, ungkap Miftahudin ketua Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Magelang.

Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Magelang juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa lagi dan dapat berkumpul kembali. Tapi jangan lupa tetap jaga kebersihan dan jaga pola hidup sehat.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK