NEWS
DETAILS
Minggu, 02 Feb 2020 08:09 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – PT Astra Honda Motor megundang setiap perwakilan dari Payung Honda BeAT yang ada di Indonesia untuk menghadiri event bertajuk Honda BeAT Day yang diadakan di Cibubur Junction (02/02) lalu. Diikuti oleh berbagai payung dari BeAT seluruh Indonesia seperti Republik Beat Indonesia (RBI), Honda Beat Club Indonesia (HBCI), Ikatan Beaters Indonesia (IBI), Honda Beat Street Indonesia (HBSI). Diikuti oleh ribuan pengguna Sepeda Motor Honda BeAT turut antusias memeriahkan acara tersebut, serangkaian acara menarik seperti city rolling, gathering, diskusi dan berbagi hal yang bersifat membangun organisasi kedepannya.

Andri Bogel atau sapaan akrab Papa Bogel yang merupakan founder dari Honda BeAT Street Club (HBSC) Yogyakarta sekaligus salah seorang founder dari Honda BeAT Street Indonesia (HBSI) berangkat menghadiri acara Honda BeAT Day bersama 4 orang membernya. “Harapan saya dengan digelarnya acara kumpul akbar sebesar ini, semoga pengguna sepeda motor Honda BeAT tidak hanya sekedar alat transportasi  saja melainkan juga sebagai wadah ajang silaturahmi bagi pengguna sepeda motor Honda BeAT diseluruh Indonesia”, ungkap papa Bogel.

Seputar Honda BeAT Street Club (HBSC) Yogyakarta, memiliki banyak keluh kesah dari awal terbentuknya hingga saat ini. Awal terbentuknya pada tanggal 13 Juli 2017 dengan 3 orang member dengan nama Honda Street Jogjakarta (SHJ) Independent. Perjuangan selama 2 (dua) tahun akhirnya membuahkan hasil yang baik. Pada 27 Juli 2018 resmi dideklarasikan dan dihadiri oleh Community Development dari Astra Motor Center Yogyakarta Anton Saputro. Namun berganti nama dari Honda Street Jogjakarta (HSJ) Independent menjadi Honda Beat Street Club (HBSC) Yogyakarta untuk suatu alasan tertentu. Saat ini Honda BeaAT Street Club (HBSC) Yogyakarta memiliki 60 member aktif dan memiliki kegiatan yang rutin seperti, kopsan, kopdar, baksos, touring jarak pendek, menengah dan jauh,dan tmasih banyak keseruan lainnya.

Bagi pecinta Honda BeAT Street series yang tertarik bergabung dengan Honda BeAT Street Club Yogyakarta, bisa menghubungi Humas HSBC Yogyakarta a.n Fakhrol di nomor +62 896-1995-4977.

***

RELATED
NEWS