NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Sep 2018 16:33 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda memberikan berbagai pelayanan dan program spesial kepada konsumennya. Salah satunya berupa kejutan, di mana Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo turun langsung mengantarkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen di area Jombor Lor, Sendangadi, Mlati, Sleman (4/9).

Darmawan yang didampingi para manager Astra Motor Yogyakarta juga memberikan hadiah berupa paket lengkap apparel sepeda motor Honda yang dapat menunjang tampilan konsumen dalam berkendara.

“Surprise sekali. Saya memang sudah menunggu kedatangan motor PCX saya. Dan ternyata yang mengantarkan top manajemen Astra Motor Yogyakarta langsung. Saya jadi kaget sekaligus senang, Apalagi dapat hadiah juga,” ungkap Joko sembari tersenyum didampingi istrinya.

Selain memberikan pelayanan langsung dengan mengantar sepeda motor konsumen, jajaran Manajemen Astra Motor Yogyakarta juga memberi kejutan dengan menyambangi tempat kerja salah satu konsumen loyal Honda yang berada di area Sleman.

“Saya kaget sekali ada ramai-ramai datang bawa hadiah ke sekolah. Siswa-siswi saya juga dapat hadiah. Nggak salah memang saya dan keluarga selalu memilih motor Honda sejak dulu. Motornya oke, layanannya juga oke,” ungkap Tri Wahyana yang saat ini bertugas sebagai pengajar di SMP Negeri 1 Sleman.

Darmawan mengungkapkan bahwa Astra Motor Yogyakarta selalu berusaha memanfaatkan setiap momentum untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, termasuk di Hari Pelanggan Nasional.

“Kami berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Yogyakarta bersama jaringan dealer di area Yogyakarta, Kedu, Banyumas bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga makin dekat dengan konsumen,” tutur Darmawan.

Di Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, Astra Motor Yogyakarta juga memberikan kejutan spesial kepada konsumen setia sepeda motor Honda dalam program GREBEK PASAR dan GREBEK KAMPUS.

Tim Astra Motor Yogyakarta menyambangi beberapa pasar tradisional serta kampus-kampus di Yogyakarta dan memberikan hadiah spesial sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda. Konsumen tersebut mendapatkan layanan servis gratis serta cuci motor gratis.

Pak Parjiman yang mendapatkan layanan cuci motor dan servis gratis mengaku sangat senang. “Sibuk jualan buat saya suka lupa jadwal servis. Dengan begini jadi servis, deh. Gratis lagi,” ungkap Pak Parjiman yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual siomay di Pasar Mlati, Sleman.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, 176 konsumen yang beruntung karena melakukan pembelian sepeda motor di 88 jaringan Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas juga mendapatkan parcel spesial dari masing-masing Dealer. Terdapat pula potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3-9 September 2018 untuk konsumen repeat order atau pembelian kembali.

Tak kurang dari 1.760 sepeda motor Honda juga mendapatkan layanan cuci sepeda motor gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas. Di 223 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program spesial, di mana seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48% untuk servis berikutnya.

Rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan nasional. PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan Main Dealer Honda melalui 1.688 jaringan Dealer yang tersebar dari Aceh hingga Papua, memberikan apresiasi kepada konsumen dengan beragam cara. Mulai dari adanya layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding bersama konsumen.

 “Semoga program-program yang kami hadirkan dapat dinikmati dan bermanfaat bagi pelanggan setia Honda. Selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018,” tutup Darmawan.

***

RELATED
NEWS