NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Apr 2018 11:38 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional. Sebagai stimulan sekaligus parameter untuk peningkatan kualitas layanan di jaringan yang berkesinambungan, kontes ini dilaksanakan dalam tiga kategori yaitu Frontline People, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan dimana pada masing-masing kategori terbagi dalam kelas Big Wing/Wing dan kelas reguler.

Kontes Layanan Honda Regional 2018 dibuka dengan kontes layanan kategori Deliveryman (10-11/04), dilanjutkan dengan kategori Frontline People (19-20/04), dan ditutup dengan kontes layanan kategori Pimpinan Jaringan (24/04). Kontes ini mempertemukan garda depan terbaik Honda yang berasal dari 88 jaringan dealer yang tersebar di 14 kabupaten/kotamadya.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa kualitas layanan di jaringan menjadi ujung tombak Honda untuk memberikan kepuasan bagi konsumen yang semakin tinggi ekspektasi dan kebutuhannya. Oleh karena itu di tahun 2018 ini Astra Motor Yogyakarta semakin memperketat proses seleksi dengan menggelar tahapan pra kontes.

“Di tahun 2018 ini kami menggelar pra kontes bagi peserta Kontes Layanan Honda Regional. Pra kontes ini dilaksanakan pada bulan Januari-Maret dengan beberapa metode mulai dari mystery shopping, mystery calling, observasi lapangan, hingga hasil audit jaringan. Harapannya peserta yang mengikuti kontes ini semakin meningkat kualitasnya.”

Pada tahapan kontes peserta dalam kategori Deliveryman dan Frontline People melalui serangkaian penilaian untuk mengukur kompetensinya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Rangkaian penilaian tersebut meliputi tes tertulis, roleplay, wawancara, dan diskusi kelompok terarah (khusus Frontline People). Sedangkan untuk kategori Pimpinan Jaringan, peserta dinilai berdasarkan hasil observasi lapangan dan presentasi mengenai proyek peningkatan kualitas layanan di masing-masing jaringan.

Setelah melalui serangkaian penilaian Juara 1 kategori Frontline People diraih oleh Eko Purnomo dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Susanti dari Astra Motor Magelang 1 (Reguler). Pada kategori Deliveryman Juara 1 diraih oleh Andri Setiyawan Junianto dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Mukhamad Miftakhul Huda dari Astra Motor Magelang 2 (Reguler). Sedangkan untuk kategori Pimpinan Jaringan Juara 1 diraih oleh Eka Nuldi Prasetyo dari Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing/Wing) dan Wahyu Hindarto dari Astra Motor Magelang 1 (Reguler).

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Semoga para pemenang dan seluruh peserta kontes yang telah teruji kompetensinya mampu menjadi tolok ukur standar layanan di setiap jaringan Honda demi peningkatan kualitas layanan yang simultan.” tutup Djamilah.

***


 

DAFTAR JUARA KONTES LAYANAN HONDA REGIONAL 2018 – YOGYAKARTA

Kategori Frontline People (Big Wing/Wing)
Juara 1 – Eko Purnomo (Astra Motor Center Yogyakarta)
Juara 2 – Sumbodo (Kompo Motor Purbalingga)
Juara 3 – Riski Agung Prasetiyo (Armada Tunasjaya Magelang)

Kategori Frontline People (Reguler)
Juara 1 – Susanti (Astra Motor Magelang 1)
Juara 2 – Muhamad Chusnein (Astra Motor Purworejo)
Juara 3 – Afinatun Nurul Khusna (Astra Motor cilacap)

Kategori Deliveryman (BigWing/Wing)
Juara 1 – Andri Setiyawan Junianto (Astra Motor Center Yogyakarta)
Juara 2 – Sahirul Ngalim (Astra Motor Kebumen)
Juara 3 – Kuncoro Dwi Bantolo Bayu (Kompo Motor Purbalingga)

Kategori Deliveryman (Reguler)
Juara 1 – Mukhamad Miftakhul Huda (Astra Motor Magelang 2)
Juara 2 – Hidayat Susanto (Astra Motor Wonosobo)
Juara 3 – Dwi Yanto (Astra Motor Cilacap)

Kategori Pimpinan Jaringan (BigWing/Wing)
Juara 1 – Eka Nuldi Prasetya (Astra Motor Center Yogyakarta)
Juara 2 – Taufan Wahyu Hidayat (Surya Agung Motor)

Kategori Pimpinan Jaringan (Reguler)
Juara 1 – Wahyu Hindarto (Astra Motor Magelang 1)
Juara 2 – Priyono (Astra Motor Wates)
Juara 3 – Yoni Susanti (Astra Motor Godean)

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK